SELAMAT DATANG DI BLOG SATLANTAS POLRES ROKAN HILIR

SELAMAT DATANG DI BLOG SATLANTAS POLRES ROKAN HILIR

Selasa, 27 Juli 2010

DRIVING N RIDING SIMULATOR

Keselamatan Mengemudi adalah mengemudi untuk memperkenalkan Driving Simulator untuk driver pembelajar nya. Simulator mengemudi, yang menggabungkan bertahun-tahun pengetahuan dalam mempromosikan keselamatan mengemudi dengan software terbaru, merupakan mesin keselamatan pelatihan mengemudi yang memungkinkan pembelajar untuk belajar driver ilmiah dan objektif tentang proses yang berkaitan dengan keselamatan mengemudi.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan pengajaran keterampilan prosedural dan persepsi dasar dengan kendaraan transmisi otomatis untuk driver pelajar. Simulator Mengemudi memiliki Cinema Scopic perangkat proyeksi yang menjamin medan luas visi dengan kualitas gambar yang tinggi lalu lintas hidup. Baik kontrol transmisi manual dan transmisi otomatis dapat dioperasikan dengan tuas shift dan pedal, memungkinkan simulasi kedua jenis mengemudi di simulator sama dan menciptakan sensasi berkendara sama dengan yang di sebuah mobil yang sebenarnya


Honda Riding Simulator adalah Keselamatan Mengemudi Centre adalah memperkenalkan program simulator untuk berkuda Riders pembelajar nya. Tujuannya adalah untuk mempromosikan dan memperluas program keselamatan lalu lintas pendidikan dan untuk menciptakan rasa yang lebih besar dari kesadaran keselamatan di antara semua pengendara sepeda motor.

Tujuannya adalah untuk melatih para pengendara untuk mengantisipasi dan bereaksi terhadap potensi bahaya jalan di lingkungan yang aman

Semua situasi bahaya yang mungkin, yang sebenarnya terjadi dalam mengendarai sepeda motor, adalah simulasi komputer grafis pada layar sehingga pengendara dapat mengalami bahaya naik dummy, yang sulit untuk mengalami keadaan sebenarnya jalan.

Simulator berkuda dikembangkan melalui kombinasi teknologi canggih sangat lanjutan lainnya. Ini adalah 'pengalaman naik' yang pasti yang terdekat dengan berkuda nyata, berputar, berhenti dan operasi sepeda motor. Selain itu, untuk menciptakan tepat 'perasaan naik', itu mereproduksi pergerakan angin dan suara motor bergerak. Akibatnya, siapa pun yang naik itu benar-benar akan lupa bahwa ia berada di dunia virtual reality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar